Sabtu, 06 Juli 2013

Single baru JKT48:Yuuhi Wo Miteiruka

Yo guys!! Gue balik nih ^.^ gue akan share tentang single baru JKT48 nih Yuuhi Wo Miteiruka? Apakah kau melihat mentari senja? langsung aja nih
Dua bulan setelah single pertama JKT48, River, diluncurkan, kini idol group tersebut meluncurkan single baru yang tertajuk Yuuhi wo Miteiruka? --yang artinya Apakah Kau Melihat Mentari Senja?--.Single baru ini untuk pertama kalinya menjadi lagu yang dinyanyikan oleh 10 orang personil gabungan dua tim sekaligus, yakni lima personil dari Team J dan lima personil dari Team KIII. Dalam tradisi 48 Group, sebuah lagu dibawakan oleh beberapa personil pilihan yang disebut sebagai member senbatsu. Sebanyak 10 orang member senbatsu tersebut adalah Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Natalia, Shinta Naomi, Rona Anggraeni, dan Ratu Vienny Fitrilya.

CD lagu Yuuhi wo Miteiruka? ini dirilis dalam dua versi, yakni Versi Teater dan Versi Reguler. Untuk Versi Teater, terdiri atas satu CD yang berisi tiga lagu, satu buah tiket Individual Handshake (di mana para penggemar dapat bersalaman dengan personil JKT48 pilihan mereka), dan 1 buah Playing Card yang disertakan secara acak. Versi Teater ini hanya tersedia di Teater JKT48 secara terbatas, seharga Rp 40 ribu.

Lagu-lagu yang dimasukkan dalam CD Versi Teater adalah Yuuhi wo Miteiruka?, Nagai Hikari, dan 1! 2! 3! 4! Yoroshiku! "Mulai hari ini lagu-lagu terbaru tersebut sudah bisa di-request di radio dan klip videonya sudah diputar di TV Nasional," kata Operational Head JKT48 Ghopta Ardhi Chandra dalam jumpa pers di Teater JKT48, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Sedangkan untuk CD Versi Reguler berisi empat lagu, dengan satu buah DVD berisi dua video, satu buah foto member senbatsu yang disertakan secara acak, satu buah foto spesial team KIII (hanya terdapat di 10.000 CD pertama). Versi Reguler ini bisa didapatkan di Teater JKT48, toko-toko musik di Indonesia, serta online melalui Rakuten. Empat lagu dalam CD Versi Reguler ini adalah Yuuhi wo Miteiruka yang dinyanyikan senbatsu, Nagai Hikari yang dinyanyikan Team J, 1! 2! 3! 4! Yoroshiku! dari Team KIII, dan Viva! Hurricane dari Team KIII (setlist dari Boku no Taiyou) --jarang dibawakan di luar teater--.

DVD untuk Versi Reguler ini berisi klip video dari single Yuuhi wo Miteiruka?, serta sebuah behind the scenes dari pembuatan klip videonya. Paket CD Versi Reguler ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu.

Selain itu, dalam Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, 3-4 Juli 2013, akan dibuka juga booth penjualan CD Yuuhi wo Miteiruka? Seluruh sister group dari AKB48 memang dikenal selalu menyanyikan lagu-lagu dari AKB48. Pemilihan senbatsu sendiri dilakukan langsung oleh Total Producer Yasushi Akimoto, yang mengikuti perkembangan dari personil JKT48 dan memiliki kriteria serta pertimbangan tersendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar